Monday 20 October 2014

CARA MUDAH MENGGANTI ULANG PASSWORD BLACKBERRY ID


Techno PostKali ini Techno Post akan memberikan tips mengganti password Blackberry ID yang kita miliki karena tidak bisa mengakses Fitur Blackberry disebabkan lupa password.

Lupa Password Blackberry ID memang sangat menjengkelkan, karena otomatis tidak bisa mengakses semua Fitur Blackberry. Blackberry ID biasanya diperlukan untuk bisa mengakses semua hal yang berkenaan dengan Fitur Blackberry diantaranya Blackberry Messenger, Download Aplikasi dari App World dan berbagai macam akses lain yang memerlukan Blackberry ID. Seiring dengan bisa diaksesnya BBM di Android dan IOS, maka banyak pengguna Blackberyy Messenger yang seringkali mengalami kesulitan dalam mengakses Fitur BBM dikarenakan Password tidak diterima karena kesalahan atau lupa, oleh karena itu Techno Post akan memberikan Cara Mudah Mengganti Ulang Password Blackberry ID.

Langsung saja kita ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini :
Klik disini Reset Password Blackberry 











masukan email yang digunakan pada saat daftar pertama kali membuat Blackberry ID, Kemudian Masukan Kode verifikasi yang ada dan klik kirim.











lihat pesan baru dari Blackberry di email anda, kemudian buka email tersebut.











klik Ganti kata sandi Blackberry ID anda untuk mengganti Kata Sandi Blackberry ID anda.










Ketikan Kata Sandi Baru anda, kemudian ketik ulang kolom dibawahnya untuk konfirmasi











Jika muncul gambar seperti diatas, berarti anda sudah berhasil mengganti kata sandi anda dengan kata sandi yang baru. cobalah untuk memasukan kembali kata sandi yang baru anda buat untuk sign in.











Selamat anda sudah berhasil mengganti ulang kata sandi (Password) anda, dan anda bisa mengakses kembali semua fitur dari Blackberry.

0 comments:

Post a Comment